Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Promo | Bahaya Childhood Tampaknya tidak berhubungan ini

Saya telah memperhatikan permainan yang dimainkan oleh cucu saya dan teman-teman, dipengaruhi oleh TV kiddie acara. Saya menyebutnya "terjebak" permainan. Setiap kali sesuatu yang perlu melakukan, daripada mencoba untuk melakukannya, karakter kartun mendapatkan "terjebak", dan mereka Harga ICP Capsule Promo mengatakan "terjebak". Ini menjadi game untuk balita. Saya pikir itu adalah OK untuk balita dan tidak ada yang salah dengan itu. Tapi, saya melihat permainan lain yang dimainkan oleh orang dewasa, yang seharusnya tahu lebih baik. Mereka memiliki permainan ini disebut "penyakit" atau "penyakit". 


Harga ICP Capsule Promo

Teman-teman dan keluarga mereka mendapatkannya, sehingga mereka bermain bersama, mengharapkan itu dan merangkul itu, dan menurut Harga ICP Capsule Promo saya, sadar melihat ke depan untuk itu. Saya katakan tidak sadar, karena tidak ada yang akan mungkin menempatkan diri melalui semua itu pada tingkat sadar. Tidak ada yang yang banyak masokis! Kita semua menginginkan yang terbaik untuk diri kita sendiri! Harga ICP Capsule

Ini adalah versi dewasa dari "terjebak permainan ', dan itu mengganggu saya cukup untuk menunjukkan itu. Setelah berbicara tentang hal ini dengan teman-teman, itu bagus untuk melihat bahwa orang lain merasa" terjebak "permainan adalah pesan yang salah untuk balita juga. setelah semua, itu adalah pada anak Harga ICP Capsule Promo usia dini bahwa kita membentuk keyakinan kita tentang dunia dan diri kita sendiri. The "terjebak" permainan bisa menjadi cara untuk belajar ketidakberdayaan, dan bahwa ketidakberdayaan diinginkan.

Berpikir kembali ke generasi kita, kita bisa melihat di mana orang-orang dewasa mendapat "terjebak" permainan dari. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan itu dari game yang tampaknya tidak bersalah tapi dis-memberdayakan Harga ICP Capsule Promo mereka bermain sebagai anak-anak. Misalnya, bahkan sebelum kartun, di mana mereka terjebak dan menunggu orang lain untuk menyelamatkan mereka, anak-anak telah memainkan permainan yang sama, seperti bermain dokter. Biasanya berlangsung seperti ini ... Satu anak memainkan sakit. Mereka pergi ke dokter untuk membuat mereka dengan baik. 

Dokter kecil bersemangat melakukan pemeriksaan cepat, menulis resep cepat, memberikan pil (manis) dan langsung, pasien sedikit naik dan bermain dengan gembira lagi. Pasien memberikan segala kekuatan untuk dokter, abdicating tanggung jawab untuk kesehatan, karena mereka telah melihat mereka ayah, ibu, Harga ICP Capsule Promo bibi, paman, dan kakek-nenek lakukan. Maju 40 tahun kemudian, anak ini, sekarang dewasa, keluar dari tempat tidur dengan rasa sakit dan nyeri. jantung mereka, paru-paru, kembali, atau apa pun, sakit. Mereka pergi ke dokter untuk cepat memberi mereka pil, ramuan, lotion, atau mesin untuk membuat mereka lebih baik. Dokter, sama AC, menulis resep atau mengacu pada "spesialis" untuk gejala. Baik menyadari bahwa permainan anak-anak masih bermain pada loop mundur, lagi dan lagi.

Jadi, "terjebak" permainan pada orang dewasa berubah menjadi arthritis, kanker, membutuhkan kacamata, diabetes tipe 2, sakit punggung kronis, dan berbagai manifestasi lainnya bermain keluar dari permainan masa kecil yang sama lama sakit dan stuckness.
Yang bisa saya katakan adalah mulai untuk mengambil tanggung jawab, memberdayakan diri dengan pengetahuan dan pembelajaran, mencariHarga ICP Capsule Promo pendapat alternatif, dan mengontrol kesehatan Anda. Tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda serta Anda bisa. Anda memiliki kekuatan untuk menyelidiki dan membuat pilihan informasi. Anda tidak terjebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar