Kamis, 15 Desember 2016

Jual Jas Pria Model Lama | Ibukota Skotlandia, Edinburgh Wisata

Edinburgh adalah kota terbesar kedua dan ibukota Skotlandia. Ini adalah kota terpadat 7 di Inggris. Kota yang indah dan menawan terletak di sebelah tenggara Skotlandia. Kota ini merupakan pusat utama bagi Parlemen Skotlandia. Kota ini terkenal dengan festival Edinburgh. Peristiwa yang paling terkenal dan menarik adalah Edinburgh Fringe (Seni festival) dan festival lainnya termasuk Edinburgh internasional Festival, Militer Tattoo dan Edinburgh festival Book. Edinburgh menarik ribuan pengunjung sepanjang tahun dan menjadikannya kedua yang paling dan Jual Jas Pria Model Lama menarik mengunjungi tujuan di Inggris setelah London.


Jual Jas Pria Model Lama

 Edinburgh adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi Skotlandia. Ada lebih dari 30 atraksi di mana Anda dapat membuat perjalanan Anda bersemangat dan menawan.
 Camera Obscura dan World of Illusions: -Jual Jas Pria Model Lama The kamera Obscura acara adalah yang terbaik dan penting tur Edinburgh. Ini adalah tempat yang hebat dan fantastis Edinburgh untuk pengunjung; di sini pengunjung dapat menikmati tiga lantai pikiran membingungkan tangan-ilusi. Anda harus membayar harga tiket masuk yang normal £ 9,95. Jual Jas Pria 

 Auld Reekie Tours: -Ini juga tujuan yang sangat penting dari Edinburgh bagi pengunjung; di sini Anda harus membayar £ 7,00 harga untuk Penerimaan.
 Gilmerton Cove: -Gilmerton Cove terletak di Jual Jas Pria Model Lama Southside kota. Ini adalah yang terbaik tempat rahasia Edinburgh dan tempat yang menarik untuk pengunjung.
 Skotlandia Museum Pertambangan: -Ini juga tempat yang sangat menarik di Edinburgh di mana Anda dapat menikmati pameran, magic Helmet wisata dan banyak lagi. Anda harus membayar £ 6,50 harga untuk Pendaftaran.

 Edinburgh Kunjungi Skotlandia - Robert Louis Stevenson Jual Jas Pria Model Lama Pengalaman: -Di sini Anda dapat mengetahui tentang pengalaman Robert Louis Stevenson.
 Hal lain adalah: -

 TheTrainline adalah yang terbaik dan nyaman untuk mencapai tempat yang menarik Edinburgh. Ini adalah garis langsung dimulai dari stasiun Kings lintas London dan tiba di Edinburgh dalam waktu rekaman sekitar. 4.30 jam. Jika Anda bepergian dengan siklus atau hewan peliharaan maka Anda harus memesan tiket di muka oleh kereta Biaya Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar