Kamis, 15 Desember 2016

Rumah Jas Pria Murah | Perfect Digital SLR Camera Dirancang untuk Amatir

Canon EOS 1100D dan juga cukup sering disebut Digital Rebel T3 tidak diragukan lagi merupakan Kamera Digital SLR murah untuk pemula atau entry level. Harga tertentu EOS100D adalah semua tentang $ 490 ditambah lensa kit Rumah Jas Pria Murah EF-S 18-55mm IS, kamera DSLR khusus ini adalah penerus mengenai awal masuknya seri tingkat Canon Digital SLR, EOS 1000D yang sukses di pasar. Canon fokus pasar lokasi segmentasi bagi individu yang anggaran keuangan berpikiran, perlu kamera yang sangat sederhana, tetap ekonomis. Canon EOS 1100D awalnya diperkenalkan dan menjadi persaingan untuk serupa Kamera amatir DSLR seperti D3200 Nikon, Pentax Kr dan Sony A390.


Rumah Jas Pria Murah

Pendekatan yang digunakan oleh Canon sangat benar-benar unik di murah segmen DSLR pasar kamera. Baru-baru ini, tiga digit EOS (350D, 400D, 450D, dll) untuk amatir, sekarang berubah menjadi empat digit EOS berakhir menjadi entry-level Rumah Jas Pria Murah Digital SLR Camera. Beberapa tahun yang lalu Canon DSLR EOS 1000D dibuat polos begitu mudah dan sederhana, sekarang penggantinya kamera DSLR Canon EOS 1100D yang benar-benar memiliki beberapa perangkat tambahan misalnya resolusi sensor / penyelidikan, jumlah Auto fokus faktor, modul metering, chip prosesor serta yang paling signifikan adalah film definisi tinggi. Beberapa fitur dari kamera DSLR Canon EOS 1100D tampak tumpang tindih 550D / 600D. Dan di sini adalah spesifikasi yang sebenarnya dari pemula kamera Digital SLR ini: Jas Pria Murah 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, spesifikasi yang terkait dengan Canon EOS 1100D di kelas yang sama bila dibandingkan dengan EOS 600D, varians hanya dengan mega pixel (12 MP vs 18 MP), resolusi gambar yang sebenarnya dari Rumah Jas Pria Murah video definisi tinggi (720p vx 1080p) bersama dengan sedikit lebih cepat (3 fps vs 3,7 fps). Selain itu 600D memiliki resolusi tinggi Liquid layar monitor kristal yang mungkin dilipat dan dapat menyebabkan flash eksternal dengan mudah. Namun baik adalah sama dalam kaitannya dengan desain (termasuk cermin pent dan struktur fisik plastik), Sembilan titik modul AF, 63 zona metering elemen (yang bisa persis seperti di EOS 7D) dan bahkan ISO 6400.

Fisik

Seperti mayoritas anggaran rendah kamera digital SLR, Canon EOS 1100D seluruh tubuh dibuat dari plastik dan daerah halus tanpa tekstur. Grip Rumah Jas Pria Murah mungkin akan merasa sedikit lebih kecil, khususnya individu dengan telapak besar, tetapi sempurna untuk wanita dan remaja.

semacam ini Canon EOS diproduksi seperti setara Kamera tingkat dasar DSLR memiliki on-off tombol kontrol di tempat atas, satu roda untuk memodifikasi semua eksposur, saklar pengaturan bersama-sama dengan switch untuk menyerahkan lampu kilat. Tombol modus saja terdiri dari manual exposure seperti P, TV, AV, M dan A-DEP, dan juga sejumlah pengaturan adegan misalnya flash off, Creative Auto, Portrait, Landscape, dan Film. Kotak hijau adalah AUTO yang sepenuhnya otomatis, termasuk Rumah Jas Pria Murah ISO dan flash pilihan. Ada benar-benar ada pengaturan beralih modus pengguna telah ditetapkan pada Canon EOS 1100D, berpikir semacam ini kamera hanya tidak dirancang untuk pro. Berkedip hot shoe di tengah dan diapit oleh built-in flash yang bekerja dengan E-TTL II.

Meskipun kamera DSLR Canon EOS 1100D Anda dirancang untuk amatir tetapi juga kompatibel dengan jenis lensa Canon, baik EF dan EF-S. Tentu saja tidak ada sistem debu pembersihan di kamera Canon EOS 1100D Digital SLR, untuk membersihkan cermin yang terbaik adalah masuk dalam menu untuk menghapus seluruh cermin dikombinasikan dengan memperbaiki secara fisik. Tepat di sebelah lensa mount, Rumah Jas Pria Murah ada lampu untuk menghindari mata berwarna merah karena pengalaman dari setiap lampu flash, bersama dengan mikrofon mono di atas logo EOS 1100D.

Tidak seperti berbagai nilai persaingan kamera digital SLR, tombol pada bagian belakang kamera Canon EOS 1100D Digital SLR terorganisir cukup baik, sayangnya desain untuk sebagian besar tombol umumnya diatur dengan tubuh fisik membuatnya sulit untuk mendorong. Diduga jawaban penting untuk mendapatkan navigasi cepat, 'Q' (Quick Menu) lalu ada juga tombol dengan memiliki titik merah berwarna dirancang untuk live view. Oleh karena itu dalam artikel ini panah pintas tombol bekerja untuk meningkatkan ISO, panah kanan penting untuk perubahan modus fokus Auto, tombol panah bawah untuk memodifikasi berbagai WB dan tombol panah kemudian meninggalkan berkaitan dengan pemilihan beberapa pengaturan drive. Saya rasa ini adalah Rumah Jas Pria Murah manfaat besar untuk memiliki jenis SLR digital, kamera DSLR biaya rendah cocok untuk kinerja dasar dan belum optimal. View finder pada kamera Canon EOS 1100D Digital SLR menyediakan cakupan 95% ditambah 0,8 kali, perlu untuk mengatakan, bukan yang paling efisien namun itu sebenarnya cukup terang untuk dilihat pembesaran. Ada ada sedikit roda regulator diopter pandangan fokus finder untuk orang-orang memakai kacamata.

Penempatan LP-E10 baterai bersama dengan perangkat penyimpanan di dasar dari pintu, ketika pintu samping dibuka Anda akan melihat port yang universal jarak jauh, port HDMI dan bahkan port USB tapi pada dasarnya tidak ada port untuk Rumah Jas Pria Murah mikrofon luar.

prestasi
EOS 1100D merupakan salah satu penerbangan murah kamera SLR Digital, selain tidak mendapatkan salah, biasanya kinerja keseluruhan kamera digital ini benar-benar sangat baik. Periode yang dibutuhkan untuk start-up, shutter lag, shot-to-shot dan mencari tahu fokus cukup cukup cepat. Di dalam view finder juga bisa dilihat 9-point AF dan mungkin memicu berwarna merah saat aktif. Fokus pengaturan yang Rumah Jas Pria Murah tersedia seperti DSLR lainnya Canon, ada satu pengaturan SHOT (item non bergerak), dan kemudian AI bersama-sama dengan AI SERVO FOCUS cenderung untuk memindahkan mata pelajaran. Ketika menggunakan AI pengaturan servo, Anda harus menekan terus switch shutter sehingga kamera digital harus tetap selalu terus mencari sasaran. AI servo kecepatan dan akurasi cukup baik ketika mencari mengubah benda sambil menerapkan USM lensa kamera Anda akan merasakan jauh lebih baik karena alasan ini EOS 1100D yang ideal untuk pemula.

semacam ini kamera digital SLR biasanya tidak memberikan jenis fungsi spot metering, karena pilihan modus metering ditawarkan hanya 3 mode: evaluatif, pusat tertimbang dan Partial. Tapi jangan khawatir dengan kondisi ini, EOS 1100D Rumah Jas Pria Murah mempekerjakan sensor CMOS 12 MP bersama-sama dengan prosesor DIGIC IV membuat Canon EOS 1100D pasti mengandung unggul ISO ditambah dengan kemampuan mengesankan, benar-benar di ISO 6400, suara-suara sering relatif karena ditundukkan warna reproduksi hanya tidak terlalu menghadap. ISO 6400 mungkin menjadi optimal pada Canon EOS 1100D tanpa pembesaran konfigurasi ISO dalam Fungsi Kustom.

Secara keseluruhan kinerja selama live-view ini juga sangat baik, menampilkan layar utama pratinjau melalui warna yang benar tanpa kebesaran sekali kamera sering direlokasi dan EOS 1100D juga bisa histogram hadir di sudut yang benar atas. Ada 3 pilihan seluruh Auto-focus Mode dengan menggunakan live view ditambah Rumah Jas Pria Murah perekaman film: deteksi kontras (Tinggal AF), detektor wajah dan deteksi fase AF memiliki 9 poin (target mekanisme yang paling cepat mengunci sekali lagi Liquid crystal display jelas hitam di beberapa saat). Cams DSLR ini memiliki 2-3 detik untuk mengunci target sekali shutter sebenarnya ditekan sekitar setengah. Ini membutuhkan waktu lebih lama ketika lampu masalah umumnya jauh lebih sedikit atau bahkan mengambil foto dari item kontras minimum. semacam ini pengaturan hanya bisa digunakan kapan saja gertakan tembakan target yang tidak bergerak, cukup lumination dan cukup kontras.

Untuk kamera Digital SLR yang lebih murah, Canon EOS 1100D pasti memenuhi syarat resolusi film bersama dengan film HD 1280 x 720 p, 30 fps atau 25 frame per detik. Cukup dengan menekan live-view sementara dalam fungsi situasi Film mengaktifkan, kamera mulai mendokumentasikan. Pameran pada layar akan mengubah ke 16: mode perekaman format video 9 menurut format video yang def tinggi. Gambar Gaya Auto Penerangan Optimizer dan juga dapat digunakan selama waktu film syuting, meskipun menyesal untuk mengatakan Anda tidak memiliki kontrol manual exposure Rumah Jas Pria Murah sementara mendokumentasikan video, dan dalam beberapa kasus ISO tidak bisa diganti (tepatnya tidak lebih kompensasi dan eksposur mengunci saja). Selain itu tidak ada Terus fokus setiap kali mendokumentasikan video, kamera Digital SLR hanya lookup pusat dalam waktu menangkap pertama. Jika Anda perlu mengubah fokus, Anda hanya dapat melakukan ini secara manual melalui beralih cincin atas lensa, atau mungkin hanya dengan menekan tombol shutter (pilihan ini digunakan untuk mengatur dalam menu). Selain itu, tubuh Canon EOS 1100D untuk dijual dalam 2 warna, merah dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar